Senin, 05 Maret 2012


Posted by on Sep 17, 2011 in Seputar Interior | 0 comments
Desain Interior

Apa Sich Desain Interior itu ?

By Imania Desain
desain interiorApakah desain interior itu ? apakah itu adalah suatu pengetahuan untuk menata ruangan ? apakah perlu dipelajari secara formal ? dapatkah orang awam yang tidak sekolah mengenai desain dapat memiliki pengetahuan ini ? Jika tidak, kepada siapa harus belajar ?
Mungkin beberapa pertanyaan diatas berada dalam benak anda . Sebenarnya jawabannya tidak sesulit pertanyaan-pertanyaan diatas . Desain interior adalah ilmu pengetahuan dalam mendekorasi atau menata obyek dalam ruangan dalam hal ini dapat berupa furniture, aksesoris pelengkap furniture seperti lampu, ornamen, pajangan dan lain sebagainya . Tujuan utama desain interior adalah bagaimana ruangan yang kita akan tempati memberikan kenyamanan dan keindahan sesuai dengan fungsi dan karakter penghuninya .

Ilmu Desain Interior

Ilmu desain interior dapat dipelajari dari sekolah formal maupun pengalaman . Yang dibutuhkan dalam mendesain interior tempat tinggal kita atau ruangan kerja kita, adalah berdasarkan pengalaman penghuni juga karakternya, dikombinasikan dengan ilmu desainer interior yang sudah berpengalaman dalam mewujudkannya menjadi nyata .
Desain interior meliputi semua ruangan yang berada di rumah tempat tinggal kita atau kantor tempat kita bekerja, bahkan tempat kita berlibur atau menginap . Dimana saja kita berada, akan selalu menjumpai tempat atau ruangan yang diolah oleh konsep desain interior yang beragam. Seperti restorant, hotel, villa, bioskop, tempat hiburan, kantor, mall, cafe, butik dsb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar